-->

Tips Jitu Agar Google Cepat Mengindeks Artikel Blog

Tips Jitu Agar Google Cepat Mengindeks Artikel Blog - Membuat artikel tetapi tidak ada dalam pencarian google membuat para blogger pemula menjadi malas melanjutkan blognya. Karena mereka berpikir bahwa tidak ada gunanya jika menulis artikel tetapi tidak memiliki pengunjung.
Sumber Gambar : BloggerPeer

Mengatasinya sangat mudah, karena kita dapat menggunakan tools hebat milik Google. Dengan tools itu kita dapat membantu google dalam pengindeks-an artikel. Dengan memasukan artikel ke tools itu, bukan hanya membantu Google, tetapi kita juga dapat membantu blog kita agar artikel blog cepat terindeks dalam google.

Artikel kita terindeks, pasti kita akan senang, apalagi jika artikel kita dapat menduduki halaman pertama, bahkan rank pertama dalam halaman pertama tersebut. Itulah gunanya tools dari google yang akan kita pakai dan bahas pada postingan kali ini.

 Terindeks oleh mesin penelusuran adalah hal yang penting untuk kemajuan dan peningkatan trafik blog kita. Karenanya kita harus bisa membuat artikel terindeks di mesin penelusuran. Agar blog kita mendapat pengunjung yang memuaskan.

hal ini sangatlah penting bagi seorang bloggers untuk kemajuan blognya sendiri. Karena seperti yang telah saya katakan bahwa Terindeks oleh mesin penelusuran adalah hal yang penting untuk kemajuan dan peningkatan trafik blog kita.

untuk anda yang ingin mengetahui tips jitu agar blog dapat terindeks dengan begitu mudahnya dan begitu cepatnya, Saya membuat artikel untuk anda yang ingin mengetahuinya.Ikutilah tips-tips yang saya berikan di bawah.

Cara Agar Google Cepat Mengindeks Artikel Blog
ikutilah cara cara yang akan saya berikan di bawah ini. Berikut cara yang dapat anda terapkan di blog anda agar artikel anda dapat terindeks oleh google.

1. Posting Artikel Yang SEO
  hal ini sangat penting untuk kemajuan blog anda sendiri. Karena artikel juga memiliki sistem SEO yang sangat lelah jika di terapkan.Penting ! Baca Cara Memposting Artikel Yang SEO Friendly

2. Gunakan Tools Google Webmaster
tools inilah yang saya bicarakan dari tadi, karena tools ini adalah andalan saya dalam proses pengindeks. Caranya juga mudah sekali, anda bisa mengunjungi www.google.com/addurl dan masuk dengan akun google anda, setelah itu anda tinggal mengkopi paste link artikel anda pada kolom yang di sediakan dan melakukan verifikasi CAPTCHA

3. Menulis Artikel di Blog Secara Teratur
ini juga sama pentingnya dengan semua yang di atas, karena semakin banyak konten atau artikel maka semakin baik juga ranking blog kita di mata mesin pencari. Karena itu, kita di minta untuk selalu menulis artikel di blog.

4. Desain Template
Google lebih menyukai blog yang mobile friendly dan tampilan responsif. Karena template yang mobile friendly sangat di butuhkan karena sekarang pengguna Handphone melebihi pengguna Komputer ataupun Laptop. Dan tampilan Responsif juga di butuhkan karena kita membutuhkan desain yang SEO dalam blog kita, dan template responsif adalah pilihan yang tepat.

5. Sharing Ke Google+ ataupun Media Sosial lainnya
tak kalah penting, sharing juga dapat membuat artikel lebih cepat untuk di indeks oleh mesin pencari. Karena mereka dapat menemukannya di jejaring sosial kita.Banyak Sosial Media yang dapat kita gunakan, Seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Linkedin, dan lainnya.

6. Gunakan Backlink
backlink adalah salah satu cara agar blog dapat terindeks dengan cepat. Jika anda menaruh Backlink di blog lainnya, Artikel mereka terindeks, otomatis blog anda juga akan terindeks bukan? tetapi membuat backlink harus di lakukan secara hati-hati karena jika dengan sembarang, maka anda akan di SPAM dan bisa menerima Penalty dari Google. Apalagi jika anda masih non-hosted, bahkan blog non-hosted dapat di hapus oleh pihak blogger.

Hanya 6 Tips jitu tersebut yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini. Semoga artikel anda dapat terindeks dengan cepat setelah menerapkan cara cara ini.

terima kasih karena telah membaca artikel kami yang berjudul   Tips Jitu Agar Google Cepat Mengindeks Artikel Blog yang dapat anda terapkan di blog atau website anda.
 

0 Response to "Tips Jitu Agar Google Cepat Mengindeks Artikel Blog"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel