-->

Platform Paling Baik Untuk Mendapatkan Uang dari Blog

Platform Paling Baik Untuk Mendapatkan Uang dari Blog - jika kita ingin serius blogging untuk mendapatkan uang layaknya blogger bloggers sukses. Pasti kita akan kebingungan Platform apa yang cocok untuk menghasilkan uang dari blog kita sendiri.


Namun BeatManz akan membahas secara tuntas di artikel ini. Yang mana yang sebaiknya di gunakan dan mana yang sebaiknya tidak di pakai. Karena kita harus memilih platform yang cocok untuk menghasilkan uang dari blog kita sendiri.

"Jadi, Platform apa yang harus saya gunakan?"
itulah pertanyaan yang melayang melayang di pikiran saya saat itu, setelah mencari di google dan mempertimbangkannya dengan kesimpulan yang saya buat. Akhirnya saya memutuskan bahwa "PLATFORM YANG BAIK DI GUNAKAN UNTUK MENGHASILKAN UANG DI BLOG IALAH BLOGGER"

"Mengapa Pilih Blogger ?"
"Mengapa tidak Platform yang lain?" 

Jika anda bertanya mengapa saya memilih Blogger, jawaban saya ialah :

Blogger memiliki banyak kelebihan dari pada platform lainnya seperti :
- Blogger itu milik Google, otomatis google mengindeks blog dari blogger terlebih dahulu
- Blogger itu Bebas, blogger menyediakan menu Edit HTML yang bisa kita edit, tidak seperti wordpress yang tidak membolehkan kita untuk mengedit kode kode dalam template.
- Blogger itu Tampilannya Lebih Baik, blogger memiliki tampilan yang bagus untuk para pemula yang belum mengerti dalam dunia bloggers.
- Blogger itu Gratis, tidak seperti Wordpress yang harus menyediakan domain khusus apabila ingin memasang adsense di blognya, Blogger menyediakan Adsense walaupun dengan domain .blogspot.com sekalipun

Hal itulah yang membuat saya ingin memilih Blogger dari pada Wordpress

Kesimpulan :
Ibarat Kita di suruh memilih Teman atau Orang yang baru kita kenal, tentu saja kita memilih teman dari pada orang yang baru kita kenal. Begitu juga dengan Google , dia lebih memilih untuk mengindeks blogger terlebih dahulu dari pada platform lainnya.

Terima kasih karena anda telah membaca artikel saya yang berjudul  Platform Paling Baik Untuk Mendapatkan Uang dari Blog semoga anda lebih memilih untuk menggunakan platform pilihan anda. Terima kasih karena telah berkunjung!

0 Response to "Platform Paling Baik Untuk Mendapatkan Uang dari Blog"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel