-->

Aplikasi Android Pengedit Foto Terbaik 2016

5 Aplikasi Android Pengedit Foto Terbaik 2016 - Semakin canggihnya teknologi yang terus berkembang seiring waktu, banyak software yang telah terbuat dan juga mungkin telah di kenal sebagian orang. Tidak hanya berkembang pada bagian Pc atau Personal Computer, ternyata ada beberapa aplikasi yang cukup baik di gunakan pada perangkat Android. Dengan fitur yang baru, aplikasi tersebut akan semakin menarik perhatian orang orang.

Dengan berkembangnya teknologi, kita akan semakin di mudahkan untuk melakukan sesuatu. Salah satunya ialah kegiatan mengedit foto. Tidak berarti kita harus menggunakan Pc dengan software Photoshop, sekarang telah hadir berbagai macam aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengedit foto tanpa komputer melainkan menggunakan perangkat Android. Mengingat pemakai android lebih banyak di bandingkan pemakai komputer atau laptop, hal tersebut membuat para programmer semakin bersemangat untuk menciptakan software terbaru.

Baiklah untuk anda yang mungkin tidak sabar untuk membahas aplikasi-aplikasi yang terbaik untuk anda mengedit foto. Kita akan membahasnya pada artikel ini. Mungkin ada diantara aplikasi yang kami bahas ini belum anda miliki, segeralah memilikinya dengan mendownload aplikasi tersebut di Play Store.

5 Aplikasi pengedit Foto terbaik

1. Pixlr - Free Photo Editor

Jangan sebut kalian sebagai Editor jika tidak mempunyai aplikasi ini pada perangkat Android anda. Aplikasi ini adalah aplikasi pengedit foto terbaik. Saya sendiri memilih aplikasi ini karena fitur yang di berikan sangat mantav dan sangatlah berguna.

jika anda belum mempunyai aplikasi ini, segeralah mendownloadnya di play store dan rasakan pengalaman pertama menjadi seorang editor :3

fiturnya sendiri sangatlah banyak sehingga tidak bisa membuat kita berpaling pada aplikasi editor foto lainnya.

2. Photo Lab - Photo Editor


jangan remehkan aplikasi ini juga. Karena Photo Lab jugalah sangat terkenal di kalangan editor. Aplikasi ini menyediakan banyak bingkai foto yang dapat anda pakai untuk mempercantik foto anda.

Bingkai foto dalam aplikasi ini berisi 500 bingkai yang dapat anda pakai mulai dari yang imut sampai yang keren.

fiturnya mengunggah selera para editor untuk mencoba aplikasi ini. maka dari itu, silahkan anda download aplikasi Photo Lab dan editlah foto terbaik yang anda miliki.

3. PicsArt


seperti pada gambar di atas, aplikasi ini mengutamakan pembuatan kolase. Kolase yang terbuat dari aplikasi ini sangat baik dan bagus.

Ini cocok untuk anda para pecinta foto Kolase.

Maka dari itu, anda harus mendownload aplikasi ini di Google Play dan rasakan fitur aplikasi ini.

baiklah, mungkin hanya itu aplikasi yang dapat saya jejerkan. Anda bisa memilih salah satunya atau anda bisa mendownload ketiganya ya itupun kalau memori anda cukup ya.

Terima kasih anda telah membaca artikel saya kali ini yang berjudul Aplikasi Android Pengedit Foto Terbaik 2016 anda bisa berikan tanggapan pada kolom komentar.


0 Response to "Aplikasi Android Pengedit Foto Terbaik 2016"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel