-->

Inilah Untungnya Menulis Artikel Original

Inilah Untungnya Menulis Artikel Original - Seringkali para blogger melakukan copy paste pada artikel blog lain. Namun, hal itu hanya membuang waktu mereka saja. Lebih baik menulis artikel sendiri. Walaupun sulit, kita akan terbiasa lama kelamaan.

Google sangat tidak menyukai blogger kopaser yang artinya hanya menduplikat artikel dari blog lain. Blogger yang blognya di penuhi artikel hasil dari tindakan Copaser akan di masukan ke daftar Blacklist Google. Karena itu, sebaiknya anda tidak menduplikat artikel dari blog lain.

Apa salahnya menulis jika hal itu sangat bermanfaat bagi kita. Banyak hal yang dapat membuat kita lebih baik dari sebelumnya dengan membuat artikel original. Dulu saya juga salah satu copaser, namun saya menemukan artikel dari blogger sukses yang mengatakan jika artikel hasil copaser hanya membuang waktu kita saja. Saya juga berat dalam menulis saat itu. Namun, lama kelamaan saya mulai terbiasa.

Baiklah, saya akan memberitahukan kalian semua apa manfaat dari menulis artikel sendiri. Berikut adalah uraiannya.

KEUNTUNGAN MENULIS ARTIKEL ORIGINAL

1. KEMAMPUAN MENULIS MENINGKAT

saya telah menyadari bahwa setelah saya berhasil membuat artikel original, kemampuan menulis saya meningkat. Dulu saya sangat malas dalam hal menulis, namun, kini saya lebih baik dalam hal menulis dan saya sadar itu adalah berkat dari menulis artikel sendiri.

Cobalah anda membuat artikel sendiri minimal 5 maka anda akan merasakan perbedaan kemampuan menulis anda.

2. GOOGLE MENYUKAI ANDA

Kita tahu bahwa google sangat menyukai artikel original yang asli buatan sendiri dari blog tersebut. Google akan menempatkan artikel yang original ke tempat yang baik untuknya.

Saya pernah membuat artikel original dan saat itu saya menduduki halaman pertama rangking ke enam, padahal, saat itu kemampuan menulis saya sama sekali belum bisa di katakan baik.

Anda bisa mencobanya dengan melihat posisi artikel original anda di mesin pencari.

baiklah, dua poin tersebut yang bisa saya sebutkan. Saya akan menambahnya seiring pengalaman blogging saya semakin meluas.

Terima kasih karena telah membaca artikel saya berjudul Inilah Untungnya Menulis Artikel Original jangan lupa untuk memberikan komentar anda untuk menambah poin-poin di atas dan tentunya nama anda akan kami pasang :)

0 Response to "Inilah Untungnya Menulis Artikel Original"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel