-->

Tips Membuat Blogging itu Menyenangkan

Tips Membuat Blogging Itu Menyenangkan - Jujur saja, blogger itu memang capek. Apalagi jika kita harus menulis setiap harinya. Namun, ada beberapa cara yang membuat blogging itu menyenangkan. Hal itu telah saya coba saat saya ngeblog. Jadi, dengan cara cara ini, blogging itu terasa sangat meyenangkan bagi saya.

Pastinya anda akan merasa jenuh saat blogging. Karena itulah masalah yang selalu di hadapi seorang blogger. Apalagi jika blogger tersebut hanya ikut ikutan dengan teman atau saudaranya yang mempunyai blog. Hal itu terbukti karena saya jugalah blogger yang seperti itu. Namun, lama kelamaan saya semakin bersemangat karena mengetahui fakta fakta unik dari blogger.

Karena itu, saya menulis artikel ini agar kalian semakin bersemangat dalam mengurus blog anda. Karena pastinya, blog anda menunggu untuk di urus.

Baca Juga : Tips Memilih Topik Blog Agar Yang Terbukti Tidak Membuat Anda Jenuh

Setelah 1 tahun saya terjun ke dunia blogger, saya telah mendapatkan banyak pengalaman dan kini saya tidak lagi blogger yang ikut ikutan. Karena saya telah mempelajari apa itu keuntungan dari blogging.

Kali ini, saya akan menjelaskan apa yang telah saya pelajari dari pengalaman ngeblog saya. Berikut adalah hal yang dapat meningkatkan semangat blogging anda.

1. BLOG DAPAT MENJADI SUMBER PENGHASILAN

tentu saja google akan membayar kerja keras kita. Tidak mungkin kita tidak mendapatkan hadiah atas apa yang kita lakukan. Blog dapat kita jadikan sumber penghasilan dengan cara memasang iklan di blog kita. Dengan begitu, uang saku kita juga akan bertambah akibat kerja keras kita ini.

Seiring berkembangnya blog anda, maka saya yakin penghasilan yang di berikan google juga akan berkembang.

2. DI TEMANI DENGAN MAKANAN RINGAN

tentunya kita tidak langsung dapat ide untuk apa yang akan kita tulis dalam menulis postingan di blog. Kita perlu memikirkan kata apa yang bagus untuk di gunakan.

Karena itu, sambil kita memikir setidaknya kita di temani oleh makanan ringan yang dapat membuat kita mengeluarkan ide kata kata dalam otak kita dan langsung menulisnya.

Kita juga dapat menggunakan makanan berat untuk menambah ide kata  yang akan kita tulis.

3. DI TEMANI SECANGKIR MINUMAN HANGAT

Sama fungsinya dengan makanan ringan, minuman juga dapat membuat otak kita mengeluarkan ide pembicaraan yang akan kita tulis.

Walaupun cara kedua dan ketiga ini sedikit terkesan "Lebay" dan opsional yang artinya boleh di lakukan dan juga tidak di lakukan. Namun, ternyata hal ini telah terbukti saat saya menulis dan cara ini benar benar efektif untuk mendatangkan ide pembicaraan.



Jadi, pergilah ke www.blogger.com dan urus blog anda. Karena blog anda akan menangis jika tidak diurus dan jika dia bisa nangis.
 
baiklah, hanya itu yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan happy Blogging :)

BACA JUGA : Trafik Blog Rendah? Ini Solusinya! 

0 Response to "Tips Membuat Blogging itu Menyenangkan"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel