-->

Cara Memperkuat Sinyal Data Seluler Tanpa Aplikasi Pembantu

Cara Memperkuat Sinyal Data Seluler Tanpa Aplikasi Pembantu - mendapatkan sinyal yang lemah suka mempuat kita jengkel untuk mengaktifkan data seluler.Itulah yang saya rasakan saat sedang browsing.Setelah mencari di berbagai media, Saya akhirnya menemukan cara tersebut.

Sinyal lemah terjadi karena kita berada pada posisi yang tidak terkena sinyal dengan sebagai mana mestinya.Kalau hal itu terjadi di saat saat yang penting, Kita pasti akan sangat cemas dan berharap sinyal tersebut kembali kuat.Ada Beberapa Arternatif untuk memperkuat sinyal data seluler.

Berbicara dengan data seluler, Data Seluler pada handphone android yang di mana lokasinya berada pada daerah yang belum di pasang 4G, sinyal paling kuat yang bisa kita rasakan ialah H+.dan yang paling sering kita rasakan ialah H dan 3G.hal itu membuat koneksinya sangat lama.Apalagi kita yang sedang bekerja dan mencari sesuatu di internet.Itu sangat menjengkelkan.

Jika anda sedang berada pada daerah pedesaan atau pegunungan, pasti hal ini akan di rasakan oleh anda.Karena lokasi di mana kita berada sangat jauh dari Tower sinyal dan juga akan sangat lambat koneksi yang kita dapatkan.

untuk anda yang merasa daerah anda tidak menerima sinyal yang kuat, anda bisa mencoba cara dari Beat Manz ini, yang telah kami susun dalam bentuk tutorial berikut.

Cara Memperkuat Sinyal Data Seluler Tanpa Aplikasi
pada langkah pertama, anda di minta untuk masuk ke menu telepon anda lalu mengetikkan kode berikut *#*#4636#*#*
 pada langkah selanjutnya, anda di minta untuk masuk ke telepon sim yang akan anda kuatkan sinyalnya.
 langakh selanjutnya, silahkan anda pilih jenis jaringan, pilih WCDMA Only yang akan membuat sinyal yang keluar berasal dari jaringan data seluler anda menjadi HSPA / 3G
 setelah itu, silahkan anda keluar, dan anda dapat melihat sinyal yang berasal dari handphone anda.di situ akan terlihat Sinyal dengan tanda H ataupun H+ atau 3G.

Sebenarnya,Masih ada beberapa arternatif agar sinyal kita dapat memancarkan sinyal yang sangat kuat, diantaranya adalah seperti berikut.

Menggunakan Aplikasi
cara ini tergolong mudah.Karena kita hanya perlu menginstall aplikasi dan menjalankannya.Dan hasilnya pun cukup memuaskan bagi penggunanya.Tetapi ini memerlukan ruang beberapa MB untuk mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut.beberapa Aplikasi penguat sinyal data seluler adalah Open Signal Map, Signal Booster, dan lain yang sejenis dengan aplikasi tersebut.Anda bisa mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store.

Mengupdate Software
cara ini juga memengaruhi Sinyal data.Dengan Mengganti Filmware atau yang bisa kita sebut baseband modem yang cocok atau pas untuk Perangkat Android pada Handphone Kita.Cara ini juga dapat di lakukan dengan cara melakukan Custom ROM perangkat lain, dan ini juga mempunyai akses Root.Jadi Perangkat Android kita harus dalam keadaan ter-Root.

seperti itulah  Cara Memperkuat Sinyal Data Seluler Tanpa Aplikasi Pembantu yang dapat kita terapkan bersama di handphone android kita. Karena mempunyai sinyal lemah dapat membuat kita susah untuk melakukan segala hal di internet seperti Browsing, Chatting, dan Video Call.Karena semua itu memerlukan sinyal yang kuat untuk di lakukan.

 

1 Response to "Cara Memperkuat Sinyal Data Seluler Tanpa Aplikasi Pembantu"

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel