-->

Trafik Blog Rendah? Ini Solusinya

Trafik Blog Rendah?  Ini Solusinya - membuat dan mengurus blog adalah tugas dari seorang blogger. Terkadang, kita mendapatkan masalah, salah satunya adalah blog kita yang telah memposting banyak artikel tapi visitors masih minim. Hal itu juga yang saya alami tahun lalu. Dan itu menghentikan semangat blogging kita.


Kali ini,  kita akan membahas tentang trafik blog yang rendah dan solusi untuk mengatasinya. Postingan kali ini telah saya susun sesuai dengan pengalaman saya sendiri. Jadi ini adalah hasil dari pengalaman saya.
Sangat menyebalkan jika kita telah memiliki banyak artikel tetapi trafik blog kita masih menyedihkan. Maka dari itu kita harus tetap di jalan yang sama yaitu blog. Karena kita belum selesai,  tetapi kita baru memulai perjalanan kita! 

Baiklah! Berikut ini adalah pengalaman saya tentang trafik yang rendah dan solusinya. 

1.TETAP MENULIS
Tentu saja ini penting. Karena memiliki banyak konten adalah salah satu cara untuk menaikkan posisi blog dan artikel kita di mata Google. Karena itu , tetaplah menulis dengan teratur di blog anda agar blog anda tetap memiliki kunjungan

2.JANGAN DI HAPUS
sering kali kita kesal dengan blog kita yang tidak berpenghuni. Padahal artikel sudah banyak, tetapi tetap saja jarang di kunjungi. Mengapa jangan di hapus? coba anda bayangkan perjuangan sewaktu anda menulis artikel-artikel yang ada di blog anda, Pastinya butuh perjuangan yang keras bukan?
3.TEMPLATE

Tidak semua template yang dapat menaikkan trafik blog. Ada beberapa template yang dapat menaikkan trafik blog dalam 1 bulan atau lebih. Jadi jangan menghapus blog anda terlebih dahulu karena kita tidak tahu apakah template blog tersebut bisa menaikkan trafik atau tidak.

Sekian Artikel pendek ini...Terima kasih telah membaca Trafik Blog Rendah? Ini Solusinya dan ingat bahwa dalam urusan blogger, membutuhkan kesabaran yang kuat agar dapat menghasilkan hal yang baik.

Happy Blogging... :)

4 Responses to "Trafik Blog Rendah? Ini Solusinya"

  1. Maaf ni mas tapi kalo bisa kasih donk cara caranya biar blog kami bisa naik, makasih salam dari sumatera selatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap rutin menulis artikel yang berkualitas dan juga teroptimasi dengan SEO.

      Jika memang ingin mempunyai trafik blog yang tinggi, anda bisa mengambil kata kunci yang tinggi volume pencariannya tapi sedikit pesaingnya. Juga jangan lupa untuk melakukan promosi dan mencari backlink yang berkualitas.

      Tetap jaga blog anda bersih dimata Google :)

      Delete
  2. Replies
    1. Backlink itu link ke situs anda yang terpasang di situs lain. Klo anda memasang backlink dengan cara benar dan juga ditempat yang benar, maka artikel anda akan lebih mudah mendapatkan posisi halaman pertama hasil penelusuran mesin pencari, dengan begitu akan lebih mudah agan mendapatkan trafik ^^

      Delete

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel