-->

Cara Agar Status Facebook Di Komentari Banyak Orang

Cara Agar Status Facebook Di Komentari Banyak Orang - Di dalam facebook, kita sangat bebas untuk melakukan sesuatu. Mudai dari membuat status, membagikan, menyukai, dan bisa mengomentarinya. Tentunya komentar tersebut bisa pujian ataupun sebaiknya.

Banyak pengguna sosial media ingin statusnya dapat di komentari orang banyak. Salah satunya mungkin anda yang sering update status. Anda bisa menggunakan cara kami ini untuk membuat status anda dapat banyak pengkomentar.

Baca Juga : Cara Membuat Fanspage Facebook Dengan Mudah

Cara ini bagi saya sangat manjur. Karena komentar yang akan di tampilkan sesuai dengan keinginan kita. Jadi, tidak akan ada hinaan dalam setiap komentar karena semua pesan komentar kita yang mengaturnya sendiri.

Baiklah tanpa basa basi lagi saya akan membuat tutorial Cara Agar Status Facebook Banyak di komentari. Berikut adalah tutorial yang saya berikan kepada kalian :

CARA AGAR STATUS FACEBOOK DI KOMENTARI BANYAK ORANG

pada langkah pertama, anda harus mengatur profil anda menjadi lebih dari 18 tahun. Cara mengaturnya sangat mudah saja. Silahkan anda login pada akun facebook anda. Lalu anda masuk ke Profil > Tentang > Informasi Dasar & Kontak > Ubah tahun lahir.

Jika sudah, selanjutnya silahkan anda mengunjungi laman Pengaturan Pengikut dan selanjutnya, pada menu " Yang Dapat Mengikuti Saya " pilih " Semua Orang " atau " Publik ".
Buatlah status untuk menjadi target komentar nantinya. Setelah itu cari ID status tersebut yang terdapat pada address bar browser anda dan Copy ID tersebut.
setelah itu, anda kunjungi situs www.hublaa.me. Lalu silahkan anda cari Akses Token yang berada tepat di dalam address bar browser anda. Cara mencari akses token tersebut klik tombol "Click Here" yang berada tepat di atas kolomyang ada pada home page hublaa.
Jika ada popup yang muncul dan meminta izin aplikasi Facebook, klik "Oke" pada laman popup tersebut.
Dan jika ada iklan, klik Skip Ad sampai anda di bawa ke laman di mana token dapat di ambil dari address bar browser anda. Setelah itu, copy url pada address barnya.
Setelah itu, kembalilah ke home page hublaa. dan pastekan url akses tokennya ke dalam kolom yang di berikan setelah itu klik Submit.
Setelah itu, anda di suruh untuk memilih antara Auto Liker atau Auto Commenter. Karena di sini kita sedang membahas cara auto comment status facebook, pilihlah Auto Commenter.
Setelah itu, akan muncul iklan. Silahkan anda Skip Ad seperti pada langkah sebelumnya. Setelah itu, anda akan melihat laman seperti ini.
Isilah Pengaturan sesuai dengan apa yang anda inginkan.

KETERANGAN :
  • How Many Comments Do You Need? : Berapa banyak komentar yang anda inginkan untuk mengomentari status anda.
  • Insert Your TargetID : Isi dengan ID Status yang telah kita Copy tadi.
  • Messages : Isikan dengan komentar yang akan di berikan nanti. Orang yang berkomentar pada status anda akan mengomentari status anda dengan kata kata yang anda berikan pada Messages ini.
Setelah itu, klik Continue dan tunggulah beberapa saat sementara Auto Commenter bekerja.
 Setelah itu, akan ada banyak komentar pada status anda dengan kata kata yang sama dengan yang anda tulis pada kolom Messages tadi.

Baiklah, sekian tutorial dari saya tentang " Cara Agar Status Facebook Di Komentari Banyak Orang " jangan lupa untuk berkomentar dan berbagi ini kepada teman teman anda. Oya, jangan lupa juga untuk membaca Cara Auto Like Status Facebook .

0 Response to "Cara Agar Status Facebook Di Komentari Banyak Orang"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel