-->

Cara Auto Like Status Facebook

Cara Auto Like Status Facebook Terbaru 2016 - Siapa yang tidak menginginkan banyak like pada status facebooknya. Pastinya semua pengguna facebook mau mendapatkan banyak like pada statusnya. Apalagi jika ada ratusan bahkan ribuan yang like statusnya.

Jika anda ingin mendapatkan banyak like pada status facebook anda, maka anda mengunjungi website yang benar. Karena kali ini saya akan membahas tentang cara melakukan auto like pada status facebook. Langkah langkahnya pun tidak terlalu susah untuk di lakukan. Karena itu, saya akan memberikan tutorialnya pada postingan kali ini.

Baiklah mungkin anda telah penasaran gimana cara mendapatkan banyak like dalam status kita. Saya akan memberikan caranya. Disini kita menggunakan Auto Like yang artinya dia akan bekerja dengan sendirinya melakukan kegiatan like pada status kita. Dalam kata lain, kita memaksa orang lain untuk mengklik like pada status kita.

Baiklah, tutorialnya sebagai berikut :

CARA AUTO LIKE STATUS FACEBOOK

pada langkah pertama, silahkan anda login ke akun facebook anda dan jangan lupa untuk setting akun anda menjadi di atas 18 tahun.Caranya cukup mudah, dengan melakukan pengaturan di Profil > Tentang > Informasi Dasar & Kontak > Ubah tahun lahir.
Jika sudah, selanjutnya silahkan anda mengunjungi laman Pengaturan Pengikut dan selanjutnya, pada menu " Yang Dapat Mengikuti Saya " pilih " Semua Orang " atau " Publik ".

Silahkan anda membuat status yang akan menjadi target likenya. Harap pastikan bahwa privasi anda telah di atur menjadi Semua Orang atau Publik.
Setelah semua telah selesai, maka kita ke tahap selanjutnya. Silahkan anda mengunjungi situs https://hublaa.me/

Setelah itu, anda akan di hadapkan dengan tampilan home pagenya. Di sini, silahkan anda mengklik tombol yang bertulisan " Click Here To Generate New Token "
  setelah itu, akan muncul kotak tab baru yang di mana di situ terdapat permintaan izin untuk sebuah aplikasi yang menggunakan Facebook. Klik " Oke " untuk melanjutkannya.
Setelah itu, tab akan terkeluar dengan sendirinya. Setelah itu, kembali ke website hublaa, klik tombol yang bertulisan " Klik Here To Get Access Token! "
Setelah itu, kamu akan di bawa ke tab baru, dimana di tab tersebut berisi kode-kode. Tapi, jangan hiraukan kode tersebut. Silahkan anda copy link yang ada pada address bar anda.
setelah itu, anda kembali ke laman hublaa. Masukkan link yang telah anda salin tadi ke dalam kolom yang bertulisan " Submit your token here ". Stelah itu, klik tombol yang bertulisan " Login " di dalamnya tepat di samping kolom.
Masukkan kode captcha yang di berikan. setelah itu klik " Oke ".
Selanjutnya, anda akan di bawa ke laman baru lagi. Dimana terdapat beberapa menu di laman tersebut. Pilih menu "Autoliker"
Setelah itu, anda akan melihat semua status yang pernah anda buat dalam akun facebook anda. Silahkan anda pilih salah satu dari status anda yang akan anda berikan auto liker. Setelah memilih klik tombol "Submit".

Setelah itu, tunggu pekerjaaan autoliker sebentar selama beberapa menit. Dalam sekali submit biasanya menghasilkan lebih dari 300 autolike. Silahkan anda tunggu prosesnya berjalan. Jika anda ingin melakukan submit ulang, anda harus bersabar karena anda harus menunggu selama 15 menit untuk submit ulang.

Sekian tutorial kali ini yang berjudul "Cara Auto Like Status Facebook" dari BeatManz jangan lupa untuk share dan juga berkomentar pada postingan ini. Jangan lupa juga untuk membaca Cara Membuat Fanspage Facebook Dengan Mudah

0 Response to "Cara Auto Like Status Facebook"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel