-->

Cara Membuat Tampilan Facebook Menjadi Keren

Cara Membuat Tampilan Facebook Menjadi Keren - Facebook adalah salah satu media sosial yang paling sukses pada saat ini. Telah ada ratusan juta orang yang menggunakannya.

BACA JUGA : Cara Agar Status Facebook Di Komentari Banyak Orang

Semakin lama, tentu kita akan semakin bosan dengan tampilan facebook. Karena itu, kami akan mencoba untuk membagikan cara mengubah tampilan facebook untuk para penggunanya yang telah bosan dengan tampilannya saat ini.

Cara menerapkannya juga cukup mudah. Kita hanya di minta untuk menginstall aplikasi dan menggunakannnya untuk mengubah tampilan facebook. Tentu cara ini akan sangat mudah.

Baiklah, tanpa basa basi lagi, kita akan membahas topik kali ini. Berikut adalah tutorialnya.

CARA MENGUBAH TAMPILAN FACEBOOK

Silahkan anda mendownload terlebih dahulu aplikasi NewGenBook yang bisa anda download di server Mac App ataupun Opera.

Setelah itu, silahkan anda install terlebih dahulu aplikasi yang baru anda download pada langkah pertama tadi. Setelah itu, buka aplikasi tersebut lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. Di sinilah kita akan mengatur tampilan Facebook kita. Anda bisa melakukan pengaturan terhadap Background Facebook, Navigasi Atas Facebook, Dan Link yang ada di Facebook.

Setelah itu, atur warna sesuai keinginan anda. Jika sudah melakukan pengaturan, silahkan anda klik tombol yang bertulisan " Save " yang berada tepat di samping tulisan UI Preferences.

Setelah itu, silahkan anda buka Browser anda dan mengunjungi www.facebook.com dan login pada akun facebook anda. Anda akan melihat warnanya sama seperti apa yang telah anda atur sebelumnya.

Baiklah, hanya itu yang dapat saya sampaikan. Terima kasih karena telah membaca "Cara Membuat Tampilan Facebook Menjadi Keren" jangan lupa untuk memberikan komentar dan jangan lupa juga untuk membaca Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like ( Auto Like )

0 Response to "Cara Membuat Tampilan Facebook Menjadi Keren"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel