-->

Cara Membuat Fanspage Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Fanspage Facebook Dengan Mudah - Kita tahu bahwa Facebook merupakan sosial media yang paling populer pada saat ini. Facebook juga telah di nobatkan menjadi media sosial yang terbaik dari media sosial lainnya. Tidak heran bahwa penggunanya sangat banyak.

Hal ini bisa kita manfaatkan untuk membuat fanspage hiburan, untuk blog, dan juga kita bisa mempromosikan produk yang kita jual di dalam fanspage tersebut. Fanspage sendiri telah banyak di buat untuk kebutuhan masing masing. Mulai dari Blog, sampai hiburan untuk saling berteman satu sama lain.

Fanspage bisa kita buat dengan langkah langkah mudah. Karena di sini kita hanya memerlukan akun Facebook yang pastinya anda memiliki akun tersebut dan semuanya di lakukan secara Gratis tanpa bayar.

Namun, jika memang kita ingin fanspage kita bisa memiliki banyak Likers kita harus mempromosikan fanspage kita dan hal itu harus di kenakan biaya oleh pikah Facebook. Namun, kita juga dapat mengundang teman kita untuk menyukai halaman fanspage kita jikalau anda memiliki banyak teman dalam akun anda.

Membuat fanspage semakin mudah dikarenakan Satu akun bisa membuat banyak fanspage. Hal ini yang membuat fanspage semakin hari semakin bertambah banyak. Belum lagi para Blogger yang memasang fanspagenya di blognya agar fanspagenya semakin banyak yang menyukainya, seperti saya...hehe...,jangan lupa like fanspage kami di samping ya...

Baiklah mungkin anda yang sudah tidak sabar untuk membuat dan mengelola halaman fanspage anda, anda bisa mengikuti tutorial yang akan saya tulis kali ini. Simak tutorial berikut ini.

CARA MEMBUAT FANSPAGE FACEBOOK

untuk langkah pertama, silahkan anda login ke akun facebook anda di situs resmi milik facebook yaitu www.facebook.com

setelah itu, silahkan anda buka sebuah fanspage. Terserah membuka fanspage apapun.

Lalu, klik tombol dengan gambar ikon tiga titik yang berada tepat di bawah foto sampul fanspage. Lalu pilih Buat Halaman.

Setelah itu, anda akan di bawa ke laman baru di mana anda akan membuat fanspage baru. Silahkan anda pilih kategorinya dari enam karegori. Lalu masukkan nama fanspage serta sub-kategori dari fanspage yang akan anda buat. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihatnya di gambar di bawah ini
Klik tombol yang bertulisan " Memulai " untuk membuat fanspage anda.

Setelah itu, anda akan di bawa ke laman baru lagi untuk melengkapi data fanspage yang akan anda buat. Anda akan di minta memberikan deskripsi untuk fanspage baru anda. Silahkan anda tulis tentang fanspage tersebut dan maksimal adalah 155 karakter atau 155 huruf. Lihat pada gambar untuk lebih jelasnya.
silahkan anda masukkan deskripsi fanspage baru anda dan masukkan situs webnya jika ada setelah itu klik tombol yang bertulisan " Simpan Info ". Namun, anda bisa mengklik tombol yang bertulisan " Lewati " jika anda belum menemukan deskripsi yang cocok atau anda ingin lebih cepat.

Setelah itu, anda akan di alihkan ke langkah berikutnya, yaitu Foto Profil. Jika anda sudah memiliki foto yang cocok untuk di jadikan foto profil silahkan anda mengunggahnya sebagai foto profil fanspage baru anda dan mengklik tombol yang bertulisan " Simpan Info ". Namun, jika anda belum memiliki foto profil yang cocok untuk fanspage silahkan anda mengklik tombol yang bertulisan " Lewati ".

Selanjutnya, anda akan di minta untuk memasukkannya ke dalam favorit akun anda agar anda dapat lebih cepat mengakses fanspage tersebut. Jika anda mau, silahkan anda klik tombol hijau yang bertulisan " Tambahkan ke Favorit ". Namun, jika anda tidak tertarik, silahkan langsung mengklik lewati agar lebih cepat.
Setelah itu, langkah terakhir adalah merekomendasikan orang untuk menyukai halaman fanspage baru anda. Jika anda memang ingin mencari orang untuk menyukainya silahkan anda mempromosikannya ( Berbayar ). Namun, anda bisa melewatinya jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya dalam mengurus fanspage anda. Pada tahap ini, anda akan melihat laman seperti pada gambar di bawah ini.
Sekarang anda telah berhasil dalam membuat fanspage. Anda tinggal mengatur fanspage anda mulai dari mengedit id fanspage, menambahkan situs web, dan lain lain.

Terima kasih karena telah membaca artikel kami yang berjudul Cara Membuat Fanspage Facebook Dengan Mudah jangan lupa untuk share postingan ini. Tidak butuh waktu lama untuk share postingan ini.
Jangan lupa juga untuk memberikan komentar anda di sini.

0 Response to "Cara Membuat Fanspage Facebook Dengan Mudah"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel