-->

Cara Mengkompres Template Blog agar Fast Loading

Cara Mengkompres Template Blog agar Fast Loading - Fast Loading adalah hal yang di butuhkan agar artikel kita bisa menduduki posisi pada halaman pertama hasil pencarian google. Karena google sangat menyukai blog dengan loading yang cepat.

Sebagai seorang blogger, hak kita adalah menjaga dan mengurus blog tersebut agar bisa menjadi blog yang ganteng di mata google. Karenanya kita harus menjaga kecepatan loading blog kita agar loading tidak lama.

Baca Juga : Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog

Tidak hanya memengaruhi posisi pada hasil pencarian google. Fitur Fast Loading juga di butuhkan agar tidak merusak mut pengunjung. Jika loading blog anda sangat lama, walaupun artikel anda menjuarai halaman pertama google pun, artikel anda tidak akan di baca oleh pengunjung. Sama seperti anda, jika anda mengklik sebuah link, apakah anda betah menunggu loadingnya jika loadingnya lama? jangan menunggu hal yang tak kunjung datang.

Baiklah, jika anda ingin mengkompres template anda agar blog anda semakin cepat, ikuti tutorial dari kami berikut ini.

CARA MENGKOMPRES TEMPLATE BLOG AGAR FAST LOADING

langkah pertama, silahkan anda kunjungi salah satu pengkompres template blog yaitu Kompres HTML atau langsung kunjungi Link Ini

Setelah itu, silahkan anda login ke akun google anda dan masuk ke www.blogger.com lalu pilih Dashboard >> Template lalu klik Edit HTML.

Setelah itu Select Semua kode template anda dengan menekan Ctrl + A pada keyboard anda lalu Copy menggunakan tombol Ctrl + C pada keyboard anda.

Kembali ke situs Kompres HTML, silahkan anda pastekan ke kolom pertama kode template anda yang telah anda copy tadi. Dan jangan lupa untuk mencentang pilihan di antara kolom pertama dan kolom kedua seperti gambar di bawah ini.
setelah itu, klik " Compress HTML ". Lalu akan muncul kode baru di kolom kedua. Copy semua kode baru yang keluar pada kolom kedua.

Pastekan kode tersebut ke template blog anda. Jangan lupa untuk menghapus kode yang lama.

Simpan Perubahan.

Baiklah hanya itu yang bisa saya jelaskan. Jangan lupa untuk memberikan tanggapan anda pada komentar dan jangan lupa untuk share postingan ini ke media sosial.

Terima kasih anda telah membaca artikel kami berjudul Cara Mengkompres Template Blog agar Fast Loading ini. jangan lupa like fanspage baru kami di sini

0 Response to "Cara Mengkompres Template Blog agar Fast Loading"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel