Page Rank Telah Mati? Jadi, Apa Penggantinya?

 



Beatmanz.blogspot.com - Mungkin anda telah melakukan berbagai cara agar page rank blog anda bisa naik. Namun, ternyata usaha tersebut sia sia saja. Karena page rank telah lama mati. 

Page rank telah mati pada tahun 2013. Di saat itu, pihak Google masih belum mengkonfirmasikan bahwa page rank telah mati. Pada tahun 2013 silam, google hanya memberitahukan bahwa kemungkinan page rank telah mati. 

Telah di umumkan melalui videonya bahwa page rank telah mati baru baru ini. Jadi, google memilih pengganti lainnya untuk memacu kualitas blog di mata mesin pencari. 

Pertanyaannya adalah "page rank telah mati. Lantas, apa yang menjadi penggantinya? "

Jawabannya sangat simpel. Yap! Betul sekali! Backlink adalah pengganti Page Rank 

Tentu saja backlink menjadi pengganti page rank karena backlink adalah faktor yang menduduki posisi kedua di nominasi faktor yang memengaruhi kualitas suatu blog. 

Baiklah. Itu saja informasinya. Saya harap anda mau mengshare postingan ini agar anda dapat memberitahukan kepada teman teman blogger anda sekalian.

Page Rank Telah Mati? Jadi, Apa Penggantinya? 4.5 5 Hengky Okniel Beatmanz .blogspot .com - Mungkin anda telah melakukan berbagai cara agar page rank blog anda bisa naik. Namun, ternyata usaha tersebu...


2 comments:

  1. Jujur, untuk yang satu ini ane cukup kaget gan karena baru tau. :o
    ingat waktu awal ngeblog, masih newbe banget sampe sekarang ngedewain banget yang namanya google page rank.
    kelola dua blog dan keduanya dapat page rank senangnya minta ampun.

    yo wis, kalau emg adanya sekarang udah mati. tp udah mati gimana dulu ya? soalnya saya cek pagerank blog lama saya masih ada rank google nya. btw thx gan infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo blog lama sih masih tetap ada pageranknya (apabila awalnya memang udh ada). Namun, pageranknya telah tidak berfungsi lagi. Maksudnya, jika kita telah mempunyai blog dengan pagerank yang cukup baik, hal itu tidak akan menentukan ranking blog kita di SERP seperti dulu.

      google memakai Backlink sebagai penggantinya. Untuk menentukan ranking suatu blog/website.

      Terima kasih telah berkunjung :)

      Delete

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

J-Theme