Tips Memilih Topik Blog Yang Terbukti Tidak Membuat Anda Jenuh

 



Tips Memilih Topik Blog Yang Terbukti Tidak Membuat Anda Jenuh - Dalam mengurus blog, banyak hal yang menjadi masalah dan membuat para blogger menjadi jenuh untuk mengurus blognya. Salah satu masalahnya adalah topik dari blognya sendiri.

Mungkin telah banyak blogger yang salah dalam memilih topik untuk konten blognya. Banyak juga blogger yang tidak tahu memilih topik apa yang bagus untuk blognya.

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya memilih topik untuk blog kita sendiri. Mengapa saya membuat postingan ini? karena ada salah satu teman blogger saya yang juga mengalami kesulitan seperti anda saat ini.

Blogging adalah kegiatan mengurus dan menulis. Pastinya tidak semua orang memiliki keahlian menulis bukan? maka dari itu, kita sebagai blogger butuh latihan untuk menulis. Jadi, saya sarankan untuk anda yang sering melakukan kegiatan Copaser, sebaiknya anda berhenti melakukan hal itu karena itu hanya menyia nyiakan waktu anda saja. Apa masalahnya belajar menulis sambil ngeblog? tidak ada masalahnyakan.

untuk memilih topik yang cocok untuk blog anda. Anda bisa menerapkan topik dengan kriteria yang saya berikan di bawah.

MEMILIH TOPIK YANG PAS UNTUK BLOG

1. Pilihlah Yang sesuai dengan Hobi anda

Jelas sekali blogging itu melelahkan bukan? Hal itu akan bertambah melelahkan apabila kita memilih topik yang tidak kita kuasai dan tidak kita sukai.

Penulis terkenal pernah mengatakan bahwa " Jika anda tidak menguasainya, jangan menulisnya ".

Dengan menulis sesuai dengan hobi kita, maka blogging akan terasa menyenangkan. Jika anda tidak percaya, silahkan anda mencobanya.

Jika kita menulis dengan hobi yang kita kuasai, maka saya jamin, anda tidak akan kehabisan topik bahasan di blog anda.

Baca Juga : Cara Mengkompres Template Blog Agar Fast Loading

2. Jangan Mengharapkan Riset

Memang sesekali kita harus melakukan riset kata kunci atau tren yang sedang hangat di bicarakan. Namun, hal itu tidak baik jika di lakukan terus menerus.

Bahkan panduanim pernah mengatakan bahwa riset kata kunci di Google Keywords Plannel itu adalah ide yang buruk.
 
Seperti yang telah saya berikan pada poin pertama, jika tren yang sangat hangat di bicarakan tidak kita kuasai sama sekali akan menjadi buruk apabila kita menulisnya.

3. Jangan pilih topik apa bila anda merasa peminatnya kurang

Jika anda memilih topik yang anda rasa peminatnya kurang maka jangan memilih topik tersebut jika anda memang benar benar meragukan topik itu.

Apa bila anda memilih topik yang tidak memiliki banyak peminatnya. Maka hal itu akan menghambat anda jika anda sedang berencara untuk menaikkan trafik blog anda.

Maka dari itu, saya sarankan anda memilih topik seperti poin yang pertama.

Baiklah, hanya itu yang dapat saya sampaikan di postingan kali ini yang berjudul  Tips Memilih Topik Blog Yang Terbukti Tidak Membuat Anda Jenuh jangan lupa untuk membaca artikel Trafik Blog Rendah? Ini Solusinya

Tips Memilih Topik Blog Yang Terbukti Tidak Membuat Anda Jenuh 4.5 5 Hengky Okniel Tips Memilih Topik Blog Yang Terbukti Tidak Membuat Anda Jenuh - Dalam mengurus blog, banyak hal yang menjadi masalah dan membuat para b...


No comments:

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

J-Theme