-->

Cara Menambah Daftar Bacaan di Blogspot

Cara Menambah Daftar Bacaan di Blogspot - Layaknya sosial media seperti Instagram dan Twitter, kita juga dapat mengikuti sebuah blog (Follow). Kita bisa mendapatkan update terbaru dari blog yang kita ikuti di dalam dashboard kita.

Kita juga akan dapat inspirasi dari artikel blog yang kita ikuti dengan membacanya. Selain itu, membuat daftar bacaan juga berguna untuk kita yang mungkin menanti artikel terbaru dari blog yang mau kita ikuti.

Tanpa berbasa basi lagi, saya akan menjelaskan kepada kalian bagaimana caranya untuk mengikuti atau menambah daftar bacaan yang bisa kita lakukan dengan mudah. Berikut adalah caranya.

CARA MENAMBAH DAFTAR BACAAN DI BLOGGER

Untuk langkah pertama, seperti biasanya anda harus berada dalam keadaan login di akun google anda dan langsung saja menuju www.blogger.com. Setelah masuk ke dashboard blog anda, silahkan anda gulir ke bawah tab tersebut dan anda akan menemukan tombol Tambahkan di samping kiri. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat gambar di bawah ini.
Setelah itu akan muncul dialog box baru di mana di situ terdapat formulir untuk menambahkan blog baru untuk di ikuti atau follow. Isikan kolom tersebut dengan nama blog yang akan kalian ikuti atau follow setelah itu langsung saja klik tombol yang bertulisan "Follow". Anda bisa melihat gambar di bawah apabila kurang jelas.
Setelah itu, akan muncul semua postingan dari blog yang anda ikuti baru saja.

Demikian, saya berterima kasih karena anda telah membaca artikel saya yang kali ini saya namakan dengan judul Cara Menambah Daftar Bacaan di Blogspot jangan lupa untuk membaca Cara Membuat Featured Post Di Blogger

0 Response to "Cara Menambah Daftar Bacaan di Blogspot"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel