-->

Cara Mengganti Judul Blog di Blogger

Cara Mengganti Judul Blog di Blogger - Mungkin pada saat kita membuat blog, kita sulit untuk menemukan judul blog yang cocok sehingga kita membuat judul dengan sembarangan. Namun, judul blog bisa kita ganti pada saat blog tersebut telah terbuat.

Judul blog sangat penting untuk penampilan dan juga optimasi. Karena judul blog bisa di gunakan google untuk menentukan niche blog atau topik yang di bahas pada blog tersebut.

Mengganti judul blog sangat mudah untuk di lakukan. Namun, jika anda seorang blogger pemula dan baru terjun ke dalam dunia blogger mungkin akan mengalami sedikit kesulitan. Karena itu, saya akan mengajarkan kalian untuk mengganti judul blog bagi para pemula.

Langsung saja simak tutorial berikut ini.

CARA MENGGANTI JUDUL BLOG DI BLOGGER

untuk langkah pertama, seperti biasanya anda harus dalam keadaan login di akun google anda dan langsung saja menuju www.blogger.com. Setelah masuk ke dashboard, pilih Setelan > Dasar. Atau anda bisa melihat gambar di bawah ini.
Setelah itu, anda akan di hadapkan pada beberapa menu di tab setelan dasar. silahkan anda melihat menu Dasar dan di bawahnya terdapat tulisan "Judul" beserta judul blog anda. Klik tulisan Edit yang berada tepat di samping judul blog anda.
Setelah itu, hapuslah nama blog yang ada di dalam kolom dan gantilah sesuai dengan judul yang anda inginkan. Jika sudah, klik tombol "Simpan Perubahan".
Jika sudah, maka judul blog dan judul pada header blog anda akan berubah secara otomatis. Apabila blog anda telah bertrafik maka jangan mengganti judul blog anda karena hal itu dapat menimbulkan hal yang buruk.

Demikian, artikel saya kali ini yang berjudul Cara Mengganti Judul Blog di Blogger cukup sudah artikel kali ini dan jangan lupa untuk membaca Cara Mengubah Alamat Url Blog

0 Response to "Cara Mengganti Judul Blog di Blogger"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel