-->

Cara Menyembunyikan Tanggal Artikel Blogspot Pada Hasil Pencarian Google


Cara Menyembunyikan Tanggal Artikel Blogspot Pada Hasil Pencarian Google - Dalam pencarian google, sering kali kita menemukan postingan dengan tanggal kapan pos tersebut di publikasikan di bawahnya.

Tanggal tersebut berfungsi sebagai tanda untuk para calon pengunjung untuk mengetahui kapan postingan tersebut di publikasikan. Umumnya para calon pengunjung lebih memilih postingan yang masih baru di publikasikan karena tidak kadaluarsa. Apalagi jika para calon pengunjung mencari dengan keywords bergenre " How To ", pastinya mereka lebih cenderung memilih postingan baru agar langkah - langkah yang di berikan tidak terjadi kesalahan apabila di praktekkan.

Gunanya menyembunyikan tanggal postingan kita pada mesin pencari gunanya ialah agar postingan tersebut di anggap masih baru walaupun artikel tersebut telah lama di publikasikan. Kita dapat menyembunyikan tanggal artikel kita agar pengunjung mengira bahwa artikel tersebut baru.

Baiklah, tanpa berbasa-basi lagi, mari kita mulai tutorialnya. Tutorialnya sebagai berikut :

CARA MENYEMBUNYIKAN TANGGAL ARTIKEL PADA BLOGSPOT

Langkah pertama, tentu saja seperti biasanya anda harus dalam keadaan login ke akun google anda dan langsung menuju www.blogger.com. Setelah itu, pergi ke menu Tata Letak atau dalam bahasa inggrisnya Layout apabila setting blogger anda dalam keadaan bahasa inggris. Apa bila anda mau mengubahnya, anda bisa membaca artikel kami yang Cara Mengubah Bahasa di Blogger

Setelah itu, akan muncul struktur widget yang berjalan di blog anda. Klik " Edit " pada widget Posting Blog. Atau anda bisa melihat gambar di bawah ini.
Setelah itu, akan muncul beberapa pengaturan yang terkait dengan posting blog. Hilangkan centang pada pengaturan yang di tunjukkan di gambar di bawah ini.
Setelah itu, klik pada tombol orange yang bertulisan Simpan.

Setelah itu, tunggu beberapa hari dan lihat pada mesin pencari. Artikel anda seharusnya tidak ada lagi tanggal di bawah judul hasil mesin pencarian google.

Demikian artikel saya kali ini, terima kasih karena telah membaca tutorial yang saya buat kali ini dan berjudul Cara Menyembunyikan Tanggal Artikel Blogspot Pada Hasil Pencarian Google jangan lupa juga untuk membaca Kegemburaan Yang Pasti Dirasakan Seorang Blogger

0 Response to "Cara Menyembunyikan Tanggal Artikel Blogspot Pada Hasil Pencarian Google"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel