-->

Cara Mengganti Background Blog Terbaru 2016

Cara Mengganti Background Blog - Background merupakan latar belakang pada sebuah blog ataupun hal lainnya. Background di gunakan untuk mempercantik tampilan. Background juga telah banyak di gunakan oleh orang.

Background bisa berupa Gambar ataupun warna, itu semua kembali pada pembuatnya apakah ia akan menggunakan warna, atau menggunakan gambar sebagai latar belakang.

Untuk para blogger professional pastinya telah mengetahui bagaimana cara mengganti background dalam sebuah blog. Namun, masih banyak orang yang baru terjun ke dunia blogger yang masih belum mengerti tentang Cara Mengganti Background Blog Terbaru 2016 .

Tetapi tenang, saya di sini akan mengajarkan kalian para blogger pemula untuk mengganti background blog kalian. Caranya ada di bawah ini.

CARA MENGGANTI BACKGROUND BLOG

Pertama, seperti biasanya anda harus ada di dalam keadaan login di akun google anda dan langsung menuju www.blogger.com. Setelah itu, anda masuk ke Dashboard > Template. Lalu klik tulisan "sesuaikan" yang berada tepat di samping tombol Edit HTML.
setelah itu, anda akan di bawa ke laman baru, di sana terdapat beberapa menu yang dapat anda pakai untuk mengedit template anda. Namun, karena kita kali ini akan mengganti latar belakang, maka pilih "latar belakang" pada menu menu yang tersedia.

Setelah itu, pilihlah gambar yang anda sukai. Oya, anda juga bisa mengunggah gambar yang anda inginkan asalkan ukurannya memenuhi standar blogger. Usahakan gambar dengan resolusi tinggi agar gambar terlihat dengan jelas.
Setelah iut, klik "selesai" dan lalu klik juga "Terapkan diblog".

Demikian artikel tutorial saya kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih karena mau membaca Cara Mengganti Background Blog Terbaru 2016 jangan lupa juga untuk membaca Cara Mengubah Bahasa Di Blogger

0 Response to "Cara Mengganti Background Blog Terbaru 2016"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel