-->

Cara Mengubah Bahasa Di Blogger

Cara Mengubah Bahasa Di Blogger - Bahasa inggris adalah bahasa yang telah menjadi bahasa internasional. Hal itulah yang sering menjadi masalah dari para blogger. Apalagi jika parablogger tersebut kurang menguasai bahasa inggris tersebut.

Untungnya terdapat pengaturan yang dapat kita lakukan untuk mengubahnya menjadi bahasa indonesia. Karena itu, saya akan menjelaskan langkah-langkahnya. Karena sudah banyak blogger yang masih belum bisa menguasai bahasa asing tersebut.

Walaupun begitu, saya sarankan untuk tidak mengganti bahasa default, karena jika kita memakai bahasa inggris, kita pasti lama kelamaan akan terbiasa dengan bahasa tersebut dan lama kelamaaan juga kita akan menguasai bahasa inggris.

BACA JUGA : Cara Membuat Anti Copy Paste Artikel Blog

Namun, sebagai ilmu ataupun sebagai panduan, saya akan memberikan langkah - langkah yang dapat anda gunakan untuk mengganti bahasa yang ada di blogger sejak pertama kali menjadi bahasa yang kita inginkan.

Berikut adalah tutorialnya :

CARA MENGUBAH BAHASA DI BLOGGER

Pertama, seperti biasanya anda harus dalam keadaan login di akun google anda dan langsung menuju www.blogger.com. Setelah itu, masuk ke Dashboard blog anda dan menuju Settings > Language and Formatting.
Setelah itu, anda akan melihat menu yang di berikan di tab Language and formatting. Lihat pada menu Language, ubah bahasanya menjadi bahasa Indonesia ataupun bahasa lain yang anda inginkan.
Setelah itu, klik Save Setting yang ada tepat di kanan atas website blogger.
Setelah itu, bahasa akan tergantikan dengan bahasa yang anda pilih. Apabila bahasa tidak berubah, coba reload tab tersebut.

Terima kasih karena telah membaca artikel kami yang berjudul Cara Mengubah Bahasa Di Blogger jangan lupa untuk membaca Cara Mengubah Alamat URL Blog

0 Response to "Cara Mengubah Bahasa Di Blogger"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel