-->

Cara Menulis Artikel Di Blog Dengan Baik

Cara Menulis Artikel Di Blog Dengan Baik - Dalam dunia blogging, tugas kita yang paling utama adalah menulis. Menulis adalah salah satu kegiatan yang harus kita lakukan secara update dalam blog kita. Apabila kita tidak update artikel di blog kita, maka blog kita akan di anggap MATI.
Google sendiri sangat menyukai blog yang selalu update. Karena itu, kita harus selalu menulis di blog kita per harinya. Namun, kita harus mengetahui cara menulis di blog dengan baik dan benar. Karena Google juga mengutamakan penulisan yang ada di artikel artikel blog kita.

Karena itu, saya akan menulis tentang 'Cara Menulis Artikel Di Blog Dengan Baik' yang akan membuat anda lebih mengenal artikel seperti apa yang baik untuk blog anda.

Langsung saja anda mempelajari hal hal di bawah :

CARA MENULIS ARTIKEL DENGAN BAIK

1. Tulis artikel original 

Google sangat menyukai artikel yang original yang artinya asli di buat oleh kita sendiri dan tidak melakukan copy paste. Google sangat tidak menyukai apabila sebuah blog menduplikat konten dari blog lainnya. Karena itu anda seharusnya belajar menulis artikel asli mulai dari sekarang.

Sebaiknya anda tidak melakukan copy paste dalam blog anda sekalipun. Karena Google bisa memasukkan blog kita dalam list sandboxnya. Yang artinya blog anda tidak akan tampil pada pencarian google atau dengan kata lain blog anda akan di masukkan ke dalam blacklist Google.

2. Perhatikan penulisan

anda juga harus memperhatikan penulisan anda karena tidak semua artikel dapat di berikan peringkat bagus di dalam pencarian google. Sebaiknya anda lebih memperhatikan penulisan yang ada di dalam blog anda agar artikel anda bisa mendapatkan posisi yang layak di hasil pencarian google.

Penulisan yang baik adalah penulisan seperti kata baku, dan tidak sering bercanda dalam menulis.

3. Riset Keywords

Walaupun saya pernah mengatakan bahwa riset keywords adalah hal yang buruk pada artikel sebelumnya, namun riset juga harus kita lakukan sesekali. Tetapi jangan juga anda menaruh keywords yang berlebihan dalam artikel anda, karena itu akan di ketahui oleh google bahwa anda sedang melakukan hal yang tidak wajar karena banyaknya keywords yang anda gunakan.

Karena itu, berhati-hatilah dalam bermain kata kunci di urusan blogging.

4. Postingan 500 kata atau lebih

Pastinya anda telah mengetahui bahwa artikel panjang bisa memenangi peringkat di pencarian google. Maka dari itu saya menyarankan anda untuk melatih diri anda agar dapat memposting artikel dengan 500 kata ataupun bisa juga lebih.

Pastinya anda dapat menemukan artikel panjang pada saat anda sedang mencari sesuatu. Maka hal ini terbukti karena banyak artikel yang panjang yang menduduki posisi paling atas dari hasil pencarian google.

5. Postingan tidak boleh menipu

Hal inilah yang paling di benci oleh Google. dimana blogger bukannya memberikan ilmu justru menjebak pengunjungnya sendiri. Jangan sesekali anda melakukan hal ini, karena dampaknya bisa sangat buruk jika kita melakukannya.

Sebaiknya anda menulis artikel dengan kejujuran dan keikhlasan anda saja. Karena uang tidak bisa datang melalui blog anda tanpa anda melakukan kejujuran.

Baiklah, saya rasa 5 poin tersebut dapat menjadi pelajaran penting untuk anda sekalian pembaca. Terima kasih karena telah membaca artikel kami yang judulnya 'Cara Menulis Artikel Di Blog Dengan Baik'.

0 Response to "Cara Menulis Artikel Di Blog Dengan Baik"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel