-->

Kemampuan Yang Harus Dimiliki Seorang Blogger

Kemampuan Yang Harus Dimiliki Seorang Blogger - Seorang Blogger seperti kita ini harus memiliki beberapa kemampuan yang dapat di gunakan untuk kita mengelola blog kita sendiri. Walaupun hanya sedikit, tetapi itu bisa berguna untuk blog kita. Jadi, sebenarnya apa saja kemampuan yang harus ada pada diri seorang blogger? Pertanyaan inilah yang akan kita bahas pada topik artikel kali ini.
Mengelola sebuah blog tentu adalah hal yang sulit untuk kita. Namun, mungkin ada beberapa kelebihan dari diri kita yang dapat membantu kita untuk mengelola blog menjadi semakin mudah. Nah, saya akan menyebutkan beberapa kelebihan yang dapat membantu seorang blogger dan mungkin ada di dalam diri anda.

BACA JUGA : Tips Membuat Blogging itu Menyenangkan

Sebelum itu, saya ingin mengatakan bahwa tidak semua kemampuan yang akan saya tulis di bawah ini harus di kuasai sepenuhnya. Mungkin ada beberapa yang tidak perlu anda kuasai sepenuhnya. Anda bisa menguasainya sedikit saja agar dapat menerapkan kemampuan anda ke blog anda.

Jadi, apa sebenarnya kemampuan kemampuan tersebut? Berikut ulasannya.


KEMAMPUAN YANG HARUS DIMILIKI SEORANG BLOGGER


1. KEMAMPUAN CODING UNTUK TEMPLATE BLOG

Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger pertama adalah kemampuan coding. Untuk template blog, kita harus bisa menyesuaikannya dengan baik sesuai dengan blog tersebut. Nah, anda harus memiliki kemampuan ini untuk menyesuaikan template blog anda. Anda juga tidak harus mempelajari hal ini secara mendalam, cukup sampai anda mengerti dan dapat membuat template anda sesuai dengan blog anda saja.

Dan apabila anda memang ingin mempelajarinya secara mendalam, anda bisa mempelajarinya. Karena apabila anda semakin baik dalam kemampuan coding, anda juga dapat membuat template anda sendiri sehingga desain anda tidak bisa sama dengan blog lainnya.

2. KEMAMPUAN UNTUK MENULIS ARTIKEL DENGAN BAIK

Dan selanjutnya adalah kemampuan menulis. Seberapa baiknya anda menulis? Anda harus dapat menjawab pertanyaan ini. Jika kemampuan anda masih belum terlalu baik, anda bisa belajar untuk menulis sehingga anda bisa menulis artikel dengan baik yang di sukai oleh pembaca dan mesin pencari.

Untuk kemampuan menulis ini, anda dapat mempelajarinya dengan sering menulis sehingga otak anda semakin terbiasa menulis dan lama kelamaan tanpa anda sadari kemampuan menulis anda telah meningkat dan semakin membaik.

3. KEMAMPUAN KREATIFITAS DALAM MENENTUKAN TEMPLATE BLOG

Nah, ini juga kemampuan yang penting. Anda harus bisa membuat tampilan template blog anda nyaman untuk di lihat oleh anda sendiri dan pengunjung blog anda. Anda harus memiliki kemampuan ini. Karena jika anda memilih template yang dengan desain tidak enak untuk di lihat, maka bisa saja pengunjung anda keluar dari website anda tanpa membaca artikel anda dan bounce rate blog anda pun menjadi buruk.

Untuk itu, saya sarankan anda untuk tidak memakai banyak widget yang hanya di penuhi animasi. Dan pilih template yang bagus dimana kita akan merasa nyaman untuk terus berada di sana. Jika anda menaruh banyak widget dan gambar bergerak berformat .gif, maka hal ini juga dapat berpengaruh kepada kecepatan website anda sendiri. Dan hal ini tentunya akan membuat pengunjung blog anda sulit untuk masuk ke blog anda.

Baiklah, mungkin cukup sekian artikel saya kali ini yang berjudul  Kemampuan Yang Harus Dimiliki Seorang Blogger , Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca Kegembiraan Yang Pasti Dirasakan Seorang Blogger [Jika Konsisten]

0 Response to "Kemampuan Yang Harus Dimiliki Seorang Blogger"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel