3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Seorang Blogger Saat Menulis Artikel

 

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Seorang Blogger Dalam Menulis Konten - Dalam dunia blogging, pasti tidak akan hilang dari kegiatan menulis konten di blog. Karena kita telah mengetahui bahwa konten adalah hal yang paling penting dalam sebuah blog.



Namun, terkadang seorang Blogger melakukan kesalahan dalam menulis konten di blognya. Karena itu saya akan mengungkap semua kesalahan seorang Blogger yang sering saya temui. Karena kesalahan sedikit saja mungkin bisa mengakibatkan hal yang buruk demi perkembangan blog kita.

Saya akan langsung saja ke poin terpentingnya saja. Mari kita bersama sama membahas kesalahan yang sering di lakukan seorang Blogger yang mungkin pernah kita lakukan saat kita menulis konten di blog kita.

Kesalahan Seorang Blogger dalam Menulis Konten

1. Copy paste 

Copy paste atau yang kerap di kenal dengan singkatan Copas sering sekali di lakukan seorang Blogger demi memenuhi blognya dengan artikel tanpa harus menulis sendiri. Namun hal ini adalah salah besar. Hal inilah yang sangat tidak baik untuk dilakukan. Karena kita tidak memiliki izin dari penulis asli artikel tersebut.

Perlu saya tegaskan bahwa "Copy paste hanya menghabiskan Waktu dan tenaga anda saja". Tujuan anda membuat blog adalah mendapatkan uang dari blog anda? Maka melakukan Copas hanya akan sia sia. Karena blog yang penuh dengan artikel duplikat akan menjadi incaran Google untuk menghapus blog anda.

Maka dari itu, buatlah artikel Original atau asli karya anda. Karena dengan begitu Google pun akan memberikan posisi yang pantas untuk anda. Tidak perlu meniru artikel dari blog populer, tulislah dengan gaya anda sendiri. Karena apa yang anda tulis menggambarkan karakter anda.

2. Kesalahan Ketik

Mungkin hal ini memang di lakukan secara tidak sengaja. Namun, jangan membiarkan hal ini terus berlanjut. Karena akan tidak baik untuk blog anda sendiri. Jika banyak kesalahan dalam pengetikan artikel anda, maka anda akan membuat mesin pencari sulit untuk mengindex artikel anda.

Maka dari itu, sebaiknya anda membaca kembali apa yang telah anda tulis sebelum mempublikasikan konten blog anda. Apabila ada kesalahan, perbaiki artikel anda tersebut agar penulisan anda akan lebih enak di baca oleh pengunjung juga mesin pencari.

3. Penggunaan Keywords berlebihan

Keywords sangat penting untuk artikel kita. Dengan menerapkan keywords dengan volume pencarian tinggi dan pesaing rendah maka artikel kita mendapatkan peluang lebih besar untuk masuk ke halaman pertama hasil pencarian ( SERP ).

Namun lain halnya dengan menerapkan keywords berlebihan. Jika kita menerapkan keywords atau kata kunci berlebihan akan menjadi buruk untuk artikel kita. Artikel kita kemungkinan akan terkena Google Deindex atau hilang dari mesin pencari.

Ada baiknya jika anda menerapkan keywords secukupnya pada artikel anda. Namun, keywords tersebut bervolume pencarian yang tinggi dan usahakan agar pesaingnya rendah.

Baiklah mungkin sekian yang dapat saya sampaikan mengenai Kesalahan Yang Sering Dilakukan Seorang Blogger Saat Menulis Artikel Terima kasih telah membaca. Jangan lupa untuk share dan komentari post ini apabila ada yang kurang dari artikel ini. Semoga bermanfaat.

3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Seorang Blogger Saat Menulis Artikel 4.5 5 Hengky Okniel Kesalahan Yang Sering Dilakukan Seorang Blogger Dalam Menulis Konten - Dalam dunia blogging, pasti tidak akan hilang dari kegiatan menulis ...


No comments:

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

J-Theme