-->

2 Cara Keluar dari Grup FB / Facebook di Laptop / PC (Paling Baru)

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan pada saat ini. Bayangkan saja, Facebook sudah dikenal masyarakat sejak bertahun-tahun yang lalu yang membuatnya menjadi salah satu media sosial tertua yang pernah ada.

Dalam perkembangannya selama bertahun-tahun ini, pastinya Facebook telah menghadirkan fitur-fitur keren yang membuat para penggunanya bertahan. Salah satu fiturnya yang sudah sering digunakan adalah fitur grup.

Fitur grup bisa membuat kita berinteraksi dengan sesama anggota grup dalam bentuk post, voting, ataupun komentar. Nah, sering kali kita dimasukkan oleh teman ke sebuah grup yang belum tentu kita sukai. Tentunya hal ini membuat kamu ingin segera meninggalkan grup tersebut.

Dari keluhan orang-orang pengguna Facebook, banyak yang mengeluhkan posts dari grup yang memenuhi timeline mereka. Jikalau kamu sudah berhasil untuk keluar dari grup tersebut, kamu tidak perlu lagi khawatir akan kiriman grup yang selalu berada pada timeline kamu.

Baca Juga : Cara Agar Status Dikomentari Banyak Orang (Auto Comments)

Nah, pada artikel kali ini kita bakalan ngebahasnya bersama guys! Langsung aja, inilah bagaimana Cara Keluar dari Grup FB / Facebook di Laptop / PC.

Apakah anggota lainnya akan diberi pemberitahuan bila kita keluar dari Grup?

Tidak. Facebook tetap akan menjaga privasi kamu dari anggota lainnya. Mereka tidak akan pernah memberitahukan anggota lainnya, bahkan teman kamu sendiri, saat kamu keluar dari grup tersebut.

Jadi kamu tidak perlu takut akan teman kamu yang bertanya mengapa kamu keluar dari grup.

Apakah kita perlu persetujuan dari Admin Grup untuk bisa keluar dari Grup?

Tidak. Untuk bergabung, mungkin ada beberapa grup yang menerapkan prinsip moderasi anggota. Jadi sebelum bergabung kita perlu persetujuan dari admin grupnya. 

Tapi lain halnya untuk keluar dari grup tersebut. Kita tidak lagi membutuhkan persetujuan dari admin grup. Jadi keluar atau tidak, itu keputusan kita.

Bagaimana Cara Keluar dari Grup FB / Facebook di Laptop / PC?

Pertama, pastikan kamu sudah login pada akun Facebook kamu. Lalu arahkan perhatian kamu ke menu yang ada disamping kiri layar komputer kamu. Pada Jelajahi, kliklah tulisan Grup.
2 Cara Keluar dari Grup FB / Facebook di Laptop / PC (Paling Baru)
Kemudian pilih grup yang ingin kamu tinggalkan. Lalu klik tombol dengan ikon gerigi disamping nama grup tersebut. Lalu pilih Keluar dari Grup.
2 Cara Keluar dari Grup FB / Facebook di Laptop / PC (Paling Baru)
Lalu akan muncul popup untuk mengkonfirmasikan kamu keluar dari grup. Klik tombol Keluar dari Grup untuk mengkonfirmasikan untuk keluar dari grup.
2 Cara Keluar dari Grup FB / Facebook di Laptop / PC (Paling Baru)
Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman Grup. Pada saat itu juga, kamu sudah keluar dari grup tersebut.

Saat kamu keluar dari grup, kamu tidak perlu khawatir akan teman kamu yang berada disana bertanya mengapa kamu keluar. Karena Facebook sendiri tidak memberitahukan anggota grup bila ada salah satu anggota lain yang keluar dari grup tersebut.
Yah, itulah bagaimana Cara Keluar dari Grup FB / Facebook di Laptop / PC (Paling Baru), semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang membutuhkan ya! Bila ada pertanyaan, jangan segan-segan bertanya melalui kolom komentar dibawah ya!

0 Response to "2 Cara Keluar dari Grup FB / Facebook di Laptop / PC (Paling Baru)"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel