-->

Cara daftar ke AddMeFast Terbaru 2018

Cara daftar ke AddMeFast Terbaru 2018 Mudah - Sekarang sedang marak orang yang mencari Followers yang banyak. Bahkan mereka rela untuk membeli followers. Hal ini semakin meningkat seiring waktu. Bahkan di pencarian google banyak terdapat keywords tentang followers.Karena itu, telah hadir jasa followers, subscribers, dan likers secara free. Yaitu AddMeFast.

AddMeFast adalah jasa Followers Instagram, Followers Twitter, Youtube Subscribers, Facebook Likers page. AddMeFast ini bukanlah menggunakan BOT. Namun, AddMeFast adalah sarana untuk orang yang ingin mendapatkan banyak followers. Dan orang yang menjadi Likers atau Subscriber ataupun Followers adalah orang asli yang sama sama menggunakan AddMeFast yang ingin mendapatkan poin.

Baiklah untuk anda yang mungkin penasaran bagaimana caranya untuk mendaftar ke Situs AddMeFast saya akan terangkan dan simak dan praktekan ini baik baik.

CARA DAFTAR KE ADDMEFAST 

Pertama, anda harus mengunjungi situs www.addmefast.com dan klik pada tombol bertulisan " Try For Free Now " seperti pada gambar bagian kanan bawah.
setelah itu, anda akan dialihkan ke dialog box tempat di mana anda akan registrasi akun Addmefast. isikan sesuai dengan data data yang di minta oleh AddMeFast. Pada email, isikan email yang valid karena email yang anda masukkan itu akan di butuhkan pada saat konfirmasi. Jangan lupa untuk konfirmasikan kode Captcha yang tertera dan ketikkan kode tersebut sesuai dengan gambar yang di berikan.

setelah selesai mengisikan data data yang di minta dan telah melakukan verifikasi Captcha, silahkan anda login pada email yang anda masukkan tadi. Periksalah Inbox email anda dan anda akan menemukan kiriman email dari pihak AddMeFast. di situ akan berisikan link yang akan membawa anda ke tempat pengaktifan akun AddMeFast baru anda.

Setelah itu, kembalilah ke situs www.addmefast.com dan login menggunakan email dan password yang anda pakai saat proses registrasi tadi.

Setelah itu, anda telah bisa masuk ke welcome page addmefast.

Sekarang akun anda telah terbuat

CATATAN:
" Setelah pendaftaran selesai, anda akan di berikan poin perdana senilai 50 poin. Dan saat anda pertama masuk ke laman AddMeFast anda di minta untuk melakukan CAPTCHA terlebih dahulu, silahkan anda melakukan verifikasi bahwa anda bukanlah robot dan itu adalah hal yang wajar karena itu adalah fitur yang di pakai oleh AddMeFast."

setelah itu, anda harus mendapatkan banyak poin. namun, itu tidak akan saya jelaskan pada postingan kali ini. Saya akan membahasnya pada postingan lain.

Terima kasih anda telah membaca artikel kami yang berjudul  Cara daftar ke AddMeFast Terbaru 2018 jangan lupa berikan tanggapan anda pada kolom komentar dan jangan lupa juga untuk berkenan membagikan postingan ini ke teman teman anda.

19 Responses to "Cara daftar ke AddMeFast Terbaru 2018"

  1. Setelah daftar dan verifikasi saya tidak bisa lagin padahal user dan pasword sudah benar . setiap login selalu muncul tulisan seperti ini:
    Login Error
    The password or email you entered is incorrect. Please re-enter your email and password, make sure your caps lock is off. Forgot your password? Request a new one.

    Mohon balasan mks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Itu kesalahan dari server addmefastnya. Tapi dalam beberapa hari kedepan bakal bisa login lagi

      Delete
  2. Gw udah tukerin kok gak bisa nambah ya gan followers nya.. Mohon pencerahan gan 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja gan, ntr dalam beberapa menit bakal nambah

      Delete
  3. Aku udah nyoba-nyoba daftar tapi nggak jadi -jadi si😑

    ReplyDelete
  4. Kok gk bisa daftar ya. Kodenya gk ada. Jd gk tau mw nukis kode apaan. Tolong bantuanya bosku

    ReplyDelete
  5. udah registrasi tapi pas login kok eror ya?

    ReplyDelete
  6. udah registrasi tapi pas login kok eror ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang emang gitu, biasa saya juga kyk gitu, coba tunggu beberapa hari

      Delete
  7. Captcha gak muncul gan , gmn caranya gan

    ReplyDelete

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel