-->

Cara Mengembalikan Blog Yang Telah Di Hapus

Cara Mengembalikan Blog Yang Telah Di Hapus - Sebelumnya saya telah membahas tentang artikel saya yang berjudul Cara Menghapus Blog Di Blogger kini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengembalikan blog tersebut sebelum 90 hari berlalu.

Kita sudah tahu bahwa blog yang telah kita hapus dapat di kembalikan dalam tempo 90 hari dan akan terhapus secara permanen apabila kita tidak mengembalikan blog tersebut dalam batas hari yang telah ti tentukan tadi. Maka dari itu, sebelum anda menyesal sebaiknya anda mengembalikan blog tersebut. Dan kami akan membantu anda melalui artikel ini.

Jika anda benar benar ingin mengembalikan blog anda silahkan anda mengikuti tutorial yang telah kami tulis di artikel kali ini.

CARA MENGEMBALIKAN BLOG YANG TELAH DI HAPUS

Seperti biasanya, anda harus dalam keadaan login di akun google anda. Kemudian masuklah ke halaman www.blogger.com. Setelah itu, anda akan melihat semua blog anda yang telah anda buat.

Setelah itu, lihat menu yang ada di sebelah kiri terdapat tulisan "Deleted Blogs". Setelah anda mengklik tulisan tersebut, akan ada blog yang telah anda hapus.
Setelah itu, klik tombol yang berada tepat di sebelah kanan Judul Blog yang telah terhapus sebelumnya yang bertulisan "Undelete" atau jika pengaturan anda berada di dalam bahasa indonesia "Urungkan Penghapusan".

Setelah itu, blog anda kembali aktif dan sudah bisa untuk di kunjungi lagi.

Demikian postingan saya yang berjudul Cara Mengembalikan Blog Yang Telah Di Hapus semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel saya yang berjudul Cara Menulis Artikel Di Blog Dengan Baik


0 Response to "Cara Mengembalikan Blog Yang Telah Di Hapus"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel