-->

Cara Mengganti Template Blogspot Dengan Mudah

Cara Mengganti Template Blogspot Dengan Mudah - Sebuah blog pasti memerlukan tampilan yang baik untuk memikat para pengunjungnya. Tampilan tersebut berisi widget-widget yang di perlukan oleh blog pengguna agar membuat tampilan menjadi bagus dan agar pengunjung terpikat oleh tampilannya.

Namun, banyak blogger yang tidak memerhatikan persaingan blognya di search engine. Dia hanya memerhatikan tampilan blognya saja. Padahal, di dunia persaingan search engine membutuhkan fitur fitur yang di sukai google dan tentunya ringan dan SEO.

BACA JUGA : Memilih Template Yang Bagus Untuk Website

Jika kita mau bercermin dengan blogger blogger sukses lainnya. Widget-widget yang di terapkan oleh seorang blogger sukses hanyalah Popular Post, Recent Post, dan widget kontak sosial media. Karena google sendirilah yang mengatakan bahwa template yang ringanlah yang memiliki kesempatan untuk menduduki halaman pertama google.

Baiklah, saya akan menjelaskan pada kalian bagaimana caranya untuk mengubah tampilan atau template blogger. Berikut adalah tutorialnya dan harap simak ini baik baik.

CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOGSPOT DENGAN MUDAH

langkah pertama, seperti biasanya anda harus dalam keadaan login di akun google anda. Dan kunjungilah www.blogger.com. Setelah itu, anda masuk ke Dashboard > Template > Cadangkan/Pulihkan.
setelah itu, akan muncul kotak dialog baru yang berisikan tempat mengunggah file templatenya. Klik tombol yang bertulisan Browse dan cari di mana file template anda. Untuk mendapatkan file tersebut, anda harus mendownloadnya terlebih dahulu di situs penyedia template seperti btemplates.com dan lainnya. Dan INGAT, jangan sampai anda salah memilih file yang akan di unggah nantinya, pastikan file yang anda pilih berformat .xml
setelah di pilih file .xml nya, silahkan anda klik open. Dan setelah itu, silahkan anda klik tombol yang bertulisan Unggah pada dialog box di blogger.
Tunggu sesaat hingga prosesnya selesai. Setelah itu, tampilan pada web blog anda akan berubah seperti template yang telah anda download sebelumnya.

Demikian, tutorial kali ini yang membahas Cara Mengganti Template Blogspot Dengan Mudah jangan lupa untuk membaca Cara Mengkompres Template Blog Agar Fast Loading

0 Response to "Cara Mengganti Template Blogspot Dengan Mudah"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel