-->

Cara Menghapus Blog di Blogger

Cara Menghapus Blog di Blogger - Terkadang beberapa hal dapat membuat seorang blogger memutuskan untuk menghapus blognya. Walaupun mungkin itu sangatlah berat untuk di lakukan mungkin ia terpaksa melakukan hal itu karena minimnya visitors ataupun ada kendala lain.

Berbicara tentang menghapus blog, menghapus blog sama dengan menghapus kenangan. Dimana kita berjuang menulis artikel dan selalu update dengan jerih payahnya. Sama juga dengan menghapus kenangan, kedua hal itu memang sangat berat untuk di lakukan.

Jikalau anda tidak terpaksa untuk menghapus blog anda. Saya sarankan untuk tidak menghapusnya apabila blog anda berisi banyak konten. Saya sarankan anda tetap menulis walaupun visitors minim yang menjadi kendala anda. Jika anda tetapupdate artikel dan tetap bersabar, saya pastikan blog anda akan ramai suatu saat.

Namun, jikalau anda dalam keadaan terpaksa untuk menghapus blog anda, ikutilah beberapa tutorial berikut.

CARA MENGHAPUS BLOG DI BLOGGER

langkah pertama, seperti biasanya anda harus dalam keadaan login di akun google anda. Setelah itu, masuk ke www.blogger.com. Setelah masuk, pergilah ke Dashboard > Setelan > Lainnya.
Setelah itu, akan terlihat beberapa menu di setelan lainnya. Klik "Hapus Blog".
Lalu, akan terbuka dialog box baru yang berisikan formulir persetujuan penghapusan blog. Klik "Hapus Blog Ini ".
Setelah itu blog anda berhasil terhapus. Namun, jikalau anda berubah pikiran dan ingin mengembalikan blog yang baru saja anda hapus, anda bisa mengembalikannya dalam jangka 90 hari dimulai saat anda menghapus blog tersebut. Dan ingat, url yang anda pakai untuk blog tersebut tidak dapat di pakai kembali apabila anda ingin membuat blog baru dan harus mengembalikan blog tersebut apabila anda menginginkan urlnya.

Terima kasih karena anda sudah mau membaca Cara Menghapus Blog di Blogger

0 Response to "Cara Menghapus Blog di Blogger"

Post a Comment

Sudah Selesai membaca artikel di atas? Berikan kami tanggapan anda pada komentar dan kami akan membantu anda sebisa mungkin jika anda ada masalah.

Jika berkomentar harap perhatikan hal di bawah ini:

*Komentar yang mengandung unsur Pornografi, Promosi, dan yang mengandung link tidak akan di publikasikan.

*Tidak semua komentar dapat kami balas, jadi apabila komentar anda tidak di balas, kami mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel